Sunday 1 September 2013

Welcome The New Toyota Rush

Setelah sebelumnya PT Toyota-Astra Motor melakukan penyegaran pada Kijang Innova dan Toyota Fortuner, kali ini Toyota Rush yang merupakan joint product dengan PT Daihatsu-Astra Motor juga mengalami permak di bagian Eksterior dan Interiornya. Toyota sangat menekankan fitur keselamatan di setiap produknya, hal ini ditandai dengan adanya nya fitur dual SRS-airbags untuk Rush Tipe G jika sebelumnya hanya tipe tertinggi yaitu tipe S yang dilengkapi airbags.



Toyota New Rush tersedia dalam 2 varian yaitu: tipe G dan TRD Sportivo. Jika di model sebelumnya terdapat tipe S maka di varian anyar New Rush digantikan dengan tipe TRD Sportivo, hal tersebut bertujuan agar kedua tipe tidak bentrok di pasaran dan konsumen tidak dibingungkan dengan jumlah varian yang ada. Ada pun mesin yang digunakan masih sama yaitu mesin tipe 3SZ-VE 1500cc VVTi 1L4, 16V, DOHC yang dapat menyemburkan tenaga hingga 109 PS pada putaran 6000 rpm.





Selain penambahan Dual SRS-Airbags dan Pretensioner and Force Limiter pada sabuk pengamannya, The New Rush juga mengalami perubahan pada interiornya. Interior berwarna Grege pada Rush lama berubah menjadi Dark Gray, disamping itu Steering Wheel, Instrument Panel, Seat Fabric dan Door Trim model anyar juga disematkan pada Rush generasi terakhir ini.


Front Bumper Spoiler, Rear Bumper Spoiler, TRD Sportivo Emblem dan TRD Sportivo Stickers pada sisi samping kendaraan dihadirkan khusus untuk varian Toyota Rush TRD Sportivo.

No comments:

Post a Comment